Header Ads

Truck Terguling,Antrian Kendaraan Hingga 2 Km

KAJEN - Sebuah truck mengalami kecelakaan tunggal di ruas tol Batang - Pemalang KM 337,tepatnya Desa Ambukembang Keamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan,pada sekitar pukul 12. 30 WIB,Senin (31/12/18).

Korban yaitu  Dulah (23) asal Gemuli Desa kahuli Selatan Kecamatan Labuan batu Utara kota Medan ( kernet) dan Mat Ansori (34) (Sopir)  asal Desa Karaban Kecamatan Ngabus kabupaten Pati,beruntung tidak ada Korban jiwa dalam kejadian tersebut.
Humas basarnas jateng Nur Mustofa,yang saat kejadian sedang melakukan patroli mobile giat Nataru di Pemalang - Semarang langsung menunuju  lokasi dan melakukan penanganan pertolongan.
"Kronologibermula saat Truk plat K 1565 JP sedang melaju dari Pati ke arah Jakarta dengan di duga ban kiri belakang pecah sehingga Truck terguling ke kiri dan terbalik,"ungkapnya.

Dikatakan,akibat adanya klejadian tersebut antrian kendaraan mencapai dua kilometer.Beruntung kedua korban selamat dan hanya mengalami luka ringan dibagian kaki.
"Tadi truck tersebut mengangkut kasur dan benih pohon pinus,kita sudah evakuasi untuk barang-barangnya berupa kasur dan biji pohon pinus,"pungkasnya.  (Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.