Header Ads

Tahun 2019,RSUD Kraton Akan Dibangun 5 Lantai

KAJEN - Demi pelayanan yang prima kepada masyarakat,RSUD Kraton Kabupaten Pekalongan,tahun 2019 ini akan dibangun lima lantai.Hal tersebut diungkapkan Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi, SH.,M.Si usai melantik dr. Eko Wigiantoro yang semula menjabat sebagai dokter madya Puskesmas Karangdadap, sebagai Direktur RSUD Kraton, menggantikan dr. Teguh Imanto Sp.Og, Rabu sore (16/1/2019).
"Ini untuk menunjang pelayanan prima kepada masyarakat, sebagai rumah sakit rujukan regional tipe B.Sehingga dapat memberikan jaminan kepada pasien yang di rujuk ke rumah sakit ini,"ungkap Bupati Pekalongan.

Dikatakan,sejak terjadinya perubahan regulasi dari BPJS, terjadi penurunan pasien, sehingga sekarang ini akan dilakukan inovasi-inovasi pelayanan prima kepada masyarakat, dengan memberikan layanan unggulan non BPJS.

"Sejak terjadi perubahan regulasi dari BPJS, memang terjadi penurunan, sehingga harus dilakukan langkah inovasi, memberikan pelayanan unggulan terbaik non BPJS," kata bupati.

Disebutkan, perubahan regulasi BPJS tidak menyurutkan komitmen Pemkab Pekalongan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, utamanya warga tidak mampu, karena semuanya akan dilayani secara baik, agar menjadikan RSUD Kraton tetap menjadi rumah sakit rujukan terbaik.

Adapun,untuk pengisian jabatan direktur rumah sakit itu, Asip Kholbihi menjelaskan, pihaknya telah melakukan seleksi secara ketat terhadap kandidat-kandidat yang memenuhi kriteria, sehingga terjadi kekosongan sampai enam bulan dan baru kini bisa dilantik. (Ros-Nk)

Diberdayakan oleh Blogger.