Header Ads

Stapac dan Satria Muda Sama-sama Menang

Jamarr Andre Johnson, pemain Satria Muda saat mengalahkan Bima Sakti Yogyakarta (dok. IBL)Dua tim Jakarta, Stapac dan Satria Muda, memetik kemenangan di hari pertama Seri IV Indonesian Basketball League (IBL) 2018/2019. Modal bagus menuju duel klasik akhir pekan nanti. 

Dalam pertandingan di Sritex Arena, Kamis (10/1/2019), Stapac berhasil mengalahkan Pacific Caesar Surabaya dengan skor 77-55. Stapac membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal 17-20 pada kuarter pertama. 

Memasuki kuarter kedua, Stapac berhasil membalikkan kedudukan dengan keunggulan tipis 38-36. Stapac kian dominan di babak kedua dan menang 77-55 setelah kuarter ketiga diselesaikan dengan skor 58-42.

"Start kami sangat jelek, anak-anak seperti tertidur. Pemain tidak mengikuti rencana bermain yang disusun, tapi kemudian tempo pertandingan berubah setelah pemain cadangan membuat perubahan," kata pelatih Stapac, Giedrius Zibenas, usai pertandingan. 

Dior Lowhorn mencetak 30 angka dan 11 rebound unntuk Satria Muda dalam laga itu. Jamarr Andre Johnson menambah 16 angka. 

"Kami bersyukur bisa menang tapi terpenting tak ada pemain cedera karena lapangan licin," kata pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh.

"Salah satu kunci kemenangan adalah kami bisa menghentikan David Seagers dan David Atkinson di kuarter empat," Youbel menambahkan.

Sebelum menghadapi Satria Muda, Stapac akan berduel dengan NSH lebih dulu. Pertandingan itu diyakini bakal sengit dengan duel pemuncak papan klasemen Divisi Merah dan Putih. Pertandinngan itu dijadwalkan bergulir pada Jumat (11/1) mulai pukul 14.00 WIB. 
(Detik.com)
Diberdayakan oleh Blogger.