Header Ads

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan,Bung Ramson Sekaligus Beri Bantuan




KAJEN – Menyadari pentingnya wawasan kebangsaan, Anggota Komisi VII DPR RI Jateng X, Fraksi Gerindra, Bung Ramson mensosialisasikan empat pilar kebangsaan di Desa Kesesi Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan.Selain sosialisasi empat pilar kebangsaan,Bung Ramson juga memberikan bantuan motor angkut sampah.Kemarin (18/1/2019).

“Setiap negara mempunyai pilar sendiri,Contohnya di Indonesia memiliki empat pilar yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI. Pilar ini bertujuan supaya Negara Indonesia tidak mudah terpecah belah dan runtuh dalam menghadapi berbagai masalah,”kata Bung Ramson.

Dikatakan,sebagai wakil rakyat dari Partai Gerindra,pihaknya memang memiliki tugas untuk mensosialisasikan empat pilar kebangsaan tersebut.Selain itu Bung Ramson juga menyadari,sudah tugasnya untuk menyerap aspirasi masyarakat dan membantu masyarakat,sehingga tidak heran sebagai wakil rakyat Bung Ramson sering kali blusukan ke desa-desa untuk menyerap aspirasi dan membatu masyarakat.

"Saya dilantik tahun 2014,karena dipilih rakyat sehingga saya bekerja untuk rakyat,sejak saya dilantik saya sudah mengunjungi ratusan desa untuk menyerap aspirasi dan memberikan bantuan baik sumur bor,listrik,motor angkut sampah dan banyak lagi,pelatihan-pelatihan juga sering saya berikan.saya melakukan ini bukan saat mendekati pemilu,namun sejak saya dilantik saya terus melakukan itu,"ungkapnya.

Adapun,dalam acara sosialisasi tersebut Bung Ramson juga memberikan bantuan Motor angkut sampah,Traktor sawah serta memberi uang puluhan juta untuk rehab masjid di Desa Kesesi melalui Dana CSR. (Ros-Nk)

Diberdayakan oleh Blogger.