Header Ads

Ricky Cuaca Akui Turunkan Berat Badan karena Di-bully

[Fimela] Ricky CuacaRicky Cuaca mulai mendapat perhatian sejak dirinya sukses menurunkan berat badan. Tak tanggung-tanggung, bintang serial Ganteng Ganteng Serigala ini mampu mengurangi bobot tubuh hingga 30 kilogram lebih.

Bisa menurunkan berat badan sebanyak itu bukanlah hal mudah bagi Ricky Cuaca. Namun, ia memiliki semangat agar bisa membentuk tubuhnya menjadi proporsional.

Semangat menurunkan berat badan yang dilakukan Ricky Cuaca dipicu oleh faktor bullying atau perisakan. Ricky Cuaca mengaku bahwa alasannya untuk menurunkan berat badan adalah karena perisakan yang didapatnya. 

Dengan turunnya berat badan, Ricky Cuaca membuktikan jika dirinya bisa menjawab perisakan yang diberikan warganet kepadanya, yakni soal mengubah bentuk tubuh.

"Mungkin aku enggak bisa jadi orang yang ganteng, tapi ya memang lebih gampang milih baju," Ricky Cuaca menuturkan.

Ricky Cuaca sadar bahwa dirinya harus hidup sehat. Ia mengerti bahwa sehat itu penting dan ingin menghargai dirinya sendiri.

"Menurut aku sih semuanya terserah, pendapat mah bebas-bebas aja. Bagi gue hidup enggak hanya sekedar buat lucu-lucuan orang. Gue berjuang keras agar berat badan bisa turun. Selain untuk kesehatan, gue juga ingin “menghargai” diri gue sendiri," Ricky Cuaca memungkasi. 
(Liputan6.com)
Diberdayakan oleh Blogger.