Header Ads

Pimpin Nyanyikan Indonesia Raya, Judika Satu Panggung dengan 2 Pasangan Capres dan Cawapres

[Bintang] JudikaJudika boleh berbangga. Juara 2 Indonesian Idol 2005 ini tampil menjadi pembuka acara Debat Capres 2019 yang digelar Bidakara Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019) malam.

Di acara Debat Capres 2019 Kamis malam, ayah 2 anak ini tampil membawakan lagu "Jamrud Khatulistiwa", yang dikenal sebagai hit Chrisye dan diciptakan oleh Guruh Soekarnoputra.

Dan, di hadapan Judika tampak 2 pasangan Capres dan Cawapres yang akan beraga di Pilpres 2019. Termasuk tamu undangan penting lainnya, pimpinan partai politik, para tokoh dan juga sejumlah pengamat politik. 

Ternyata Judika bukan hanya membawakan tembang yang liriknya menceritakan indahnya alam Indonesia itu. Di acara Debat Capres 2019 ini juga Judika punya tugas penting. 

Sebelum 2 pasangan capres dan cawapres tampil di babak debat, terlebih dahulu semua hadirin di ballroom Bidakara, menyanyikan lagu "Indonesia Raya". 



Di atas pentas bersama 2 pasangan capres dan cawapres serta ketua KPU Arief Budiman, Judika memegang mikrofon menyanyikan lagu "Indonesia Raya".
(Liputan6.com)

Diberdayakan oleh Blogger.