Header Ads

Pernah Main FTV di Produksi Raffi Ahmad, Sule Minta Bayaran Tunai Rp 70 Juta

Sule (Foto: YouTube/@RAN'S Entertainment)Lama tak bertemu, Raffi Ahmad senang bisa bertemu kembali dengan Sule. Saking rindunya, Raffi sampai menginap di kediaman Sule.



Dalam obrolan yang diunggah di saluran chanel YouTube, Raffi Ahmad membuka cerita bila pria bernama asli Sutisna ini ternyata memiliki panggilan sayang dari sang ibu yaitu Titis. Kata itu merupakan peribahasa Sunda yang berarti harus membahagiakan diri sendiri.

Mendengar hal tersebut membuat Raffi mengakui bahwa dibalik sosok jenaka di televisi, Sule memiliki ilmu pengetahuan yang tinggi.

Dalam segmen InspiRansi, Raffi Ahmad ingin mengangkat tokoh-tokoh yang bisa menjadi inspirasi buat siapapun lantaran bisa menata hidupnya dari zero to hero.

Salah satunya Sule. Raffi bercerita saat dirinya mengajak Sule bermain FTV yang diproduksinya. Kala itu, Sule meminta honor sebesar Rp 70 juta. 

Serunya lagi, Sule tak mau dibayar melalui bank, melainkan secara tunai.

Sule yang mendengar cerita tersebut hanya bisa tertawa-tawa mengenang perjalanan kariernya di dunia hiburan. Rupanya, Sule punya alasan khusus mengenai harga yang dimintanya.

“Itu sebetulnya ngetes Raffi Ahmad, kesetiaan terhadap sahabat. Masa ya sama sahabat nawar. Cuma ternyata Raffi menghargai karya orang,” tutur Sule. 
(Liputan6.com)
Diberdayakan oleh Blogger.