Header Ads

Pedagang Nasi Goreng Ditemukan Meninggal Dunia

KAJEN - Seorang pria paruh baya,Sugiarto (40) Warga Desa Kendalsari Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang,ditemukan meninggal dunia di sebuah gubug yang digunakan sebagai tempat tinggal sekaligus sebagai tempat berjualan nasi goreng dan susu sapi,di pinggir jalan pertigaan Abata Kelurahan Gumawang Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan pada sekira pukul 08.00 Wib,Minggu (06/01/2018).

Kejadian bermula pada pukul 06.00 Wib,pedagang susu sapi,Ainur (43) Warga Desa Kalijambe Kecamatan Sragi,bermaksud untuk mengantar susu kambing kepada Korban karena ditelepon dan dipanggil tidak merespon,selanjutnya Ainur (43) meneruskan mengantar susu kambing ke Kecamatan Kedungwuni.

Kemudian,sekitar pukul 08.00 wib Ainur (43) datang kembali dan mengajak Arif Yahya (29) pedagang dan Slamet (57) PNS,untuk melihat Korban,ternyata Korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia dalam keadaan terlentang, dan mengeluarkan darah dari dalam hidung.

Selanjutnya,salah satu saksi menghubungi keluarga korban yaitu adik Korban,Cahyo (33) karyawan, alamat Desa Kendalsari Rt. 2 Rw. 1 Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang,untuk memberitahukan keadaan Korban.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan,Iptu Akrom membenarkan adanya kejadian tersebut,dikatakan diperoleh keterangan dari adik Korban bahwa korban selama ini mengidap penyakit jantung koroner dan menghendaki agar bisa segera di bawa pulang oleh keluarga.
Adapun sebelum Jenazah Korban dibawa pulang,datang tim identifikasi dari Polres Pekalongan dan dilakukan oleh TKP dan pemeriksaan luar mayat.

"Dari pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,di tempat tinggal Korban tidak ada barang yang rusak atau hilang,hidung mengeluarkan darah," ungkapnya.

Diduga,Korban meninggal dunia sehari sebelumnya karena penyakit jantung yang lama diderita oleh Korban.Pihak keluarga sudah menyatakan ikhlas atas musibah yang terjadi dan tidak menghendaki dilakukan autopsi. (Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.