Header Ads

Pantai Wonokerto Dipercantik Dengan Land Mark dan Rumah Informasi

KAJEN - Rumah informasi dan Land Mark dibangun di Pantai Wonokerto,mengingat Pantai Wonokerto merupakan destinasi wisata pantai di Kabupaten Pekalongan yang cukup ramai dikunjungi wisatawan.Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Pekalongan,Sirhan,kemarin.
"Tahun 2018 kami mendapatkan bantuan land mark dan rumah informasi untuk pantai wonokerto,dengan anggaran dari Kementrian Perairan,Kelautan dan Perikanan atas prosol yang kami buat,dengan nilai dua ratus juta (Rp 200juta),"ungkapnya.

Dikatakan,Rumah Informasi Bahari tersebut berfungsi untuk mengetahui berbagai informasi seputar wisata pantai wonokerto dan sekitarnya.

"Rumah informasi bahari bisa juga digunakan untuk berembug atau bermusyawarah oleh pengelola Pantai Wonokerto yaitu Bumdes Mitra Mina Wonokerto,sedangkan land Mark untuk mempercantik pantai wonokerto,"tuturnya.

Sirhan menambahkan,pantai wonokerto merupakan pantai di Kabupaten Pekalongan yang paling ramai pengunjung bahkan dalam sebulan rata-rata seribu pengunjung.(Ros-Nk)



Diberdayakan oleh Blogger.