Header Ads

Motor Angkut Sampah Untuk Desa Pegaden Tengah

KAJEN - Kerja nyata diperlihatkan Bung Ramson yang selalu menyerap aspirasi masyarakat dan memberikan bantuan,sudah banyak desa di Kabupaten Pekalongan yang diberi bantuan oleh anggota DPR RI fraksi gerindra tersebut.Kini giliran Desa Pegaden Tengah Kecamatn Wonopringgo yang mendapatkan bantuan berupa motor angkut sampah,kemarin.

Bung Ramson atau yang memiliki nama asli Ramson Siagian mengatakan bahwa pemberian bantuan tersebut merupakan realisasi aspirasi masyarakat.

"Ini dua tugas saya dalam kunjungan ini,karena juga menghemat waktu tahap pertama ada rapat dengar pendapat MPR RI mengenai penjelasan-penjelasan juga mengenai Pancasila dan undang-undang Dasar 45 NKRI dan juga Bhinneka Tunggal Ika,yang kedua yang paling penting adalah bukti dengan merealisasikan aspirasi masyarakat yang ada di kecamatan wonopringgo yaitu penyerahan motor angkut sampah sekarang,"kata ramson.

Dikatakan,motor sampah yang diberikan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat Desa Pegaden Tengah agar lingkungan menjadi lebih bersih dan sehat.

"Saya mengharapkan agar motor angkut sampah ini sebagai aspirasi dari masyarakat bisa digunakan untuk kebersihan di desa kita ini,saya sangat senang karena warga disini sangat antusias untuk bertemu dengan saya dan saya sebagai anggota DPR Ri sudah mengunjungi sekitar 199 desa di daerah pemilihan saya yaitu jawa tengah 10 meliputi pemalang,batang dan pekalongan,"ungkapnya.


Dikatakan,pihaknya sangat senang memberikan perhatian yang besar karena masyarakat di Kabupaten Pekalongan semangatnya tinggi,dan seringkali pihaknya memberikan pelatihan-pelatihan dengan mengajak mitra kerja demi meningkatkan kemampuan masyarakat.

"Kita berikan pelatihan untuk para petani baik petani cengkeh, petani jahe merah,kami juga memperjuangkan banyak motor angkut sampah untuk kebersihan lingkungan,kita perjuangkan sumur bor air bersih agar masyarakat bisa memperoleh air bersih,bantuan converter BBM ke BBG untuk ratusan nelayan dengan gratis dan juga saya berusaha perjuangkan dan mendukung anggaran anggaran untuk pembangunan irigasi dan juga yang lain-lain,"tandasnya.

Dilanjutkan,menurutnya itu adalah hal yang memang sudah sewajarnya dilakukan karena,ia adalah wakil rakyat yang dipilih rakyat untuk bekerja untuk rakyat. 
Sementara itu,salah satu warga Desa Pegaden Tengah,Hj.Khoiriyah,mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Bung Ramson yang telah membantu aspirasinya sampai di desa pegaden Tengah diberi bantuan motor angkut sampah.

"Semoga apa yang diberikan bermanfaat utamanya untuk warga desa Pagaden tengah dan diharapkan semacam ini berlanjut sehingga masyarakat kami merasakan adanya bantuan sarana pembangunan tidak hanya dari pemerintah tapi juga dari dewan yang mewakili kami Terima kasih semoga bermanfaat bagi warga desa,"tuturnya. (Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.