Header Ads

Menceburkan Diri Ke Sumur,Nadhiroh Tewas

 KAJEN -  Seorang ibu rumah Tangga,Nadhiroh (46) warga Kelurahan Pekajangan Jln.Raya Pekajangan Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan,ditemukan meninggal dunia lantaran bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke dalam sumur ,Kamis (17/01/2019).

Menurut keterangan pihak keluarga Korban dan tetangga sekitar,sebelum adanya kejadian bunuh diri tersebut,sudah ada tanda-tanda kesurupan pada diri Korban.

Pada sekira pukul 13.30 Wib ,Keluarga Korban berinisiatif mengobati dengan cara memanggil seorang paranormal, setelah diobati oleh paranormal tersebut Korban tertidur di dalam kamar belakang, sedangkan Suzana dan Rizkiyah menemani ibunya yang terbaring di tempat tidur tidak jauh dari sumur.

Kemudian,sekira pukul 15.30 Wib secara tiba-tiba Korban keluar dari kamar dengan berlari menuju ke arah sumur, karena Suzana dan Rizkiyah melihat, langsung memegangi Korban namun Korban berontak dan mengatakan “aku pak nyemplung sumur, sesok arep diarak”.

Akibat Korban yang berontak,Rizkiyah dan Suzana terdorong terjatuh dan pegangan terlepas, saat itulah Korban langsung menceburkan diri masuk ke dalam sumur. Mengetahui hal tersebut Rizkiyah san Suzana melihat kedalam sumur namun Korban sudah tidak terlihat atau tenggelam.

Selanjutnya,Rizkiyah dan Suzana meminta tolong dan memanggil Akmad Fauzi, setelah itu bersama warga lainnya sempat mengecek ke sumur namun Korban juga belum terlihat.

Aparat Polsek Kedungwuni yang menerima laporan tersebut langsung mendatangi TKP dan menghubungi 
unit Identifikasi Polres Pekalongan, BPBD dan PMI Kab. Pekalongan serta MDMC Muhammadiyah Cabang Pekajangan.

Sekira pukul 17.05 Wib ,Korban dapat dievakuasi dari dalam sumur, kemudian dibawa ke RSI PKU Muhammadiyah Pekajangan. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dr. HANIF dari RSI Pekajangan,Korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Keluarga korban mengaku ikhlas menerima musibah tersebut,dan tidak menghendaki dilakukan autopsi.  (Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.