Header Ads

KPU Kabupaten Pekalongan Rekrut Relawan Demokrasi

KAJEN - Untuk membantu KPU Kabupaten Pekalongan dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakta,KPU Kabupaten Pekalongan mengrekrut Relawan Demokrasi,yang pendaftarannya di buka mulai 10 januarai hingga 15 januari 2019.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua KPU Kabupaten Pekalongan,Abi Rizal saat memperkenalkan anggota komisioner yang baru dalam acara ramah tamah bersama rekan media di Aula KPU setempat,pada sekira pukul 14.00 Wib,Jumat (11/01/2018).

"Mulai tanggal 10 januari sampai 15 januari,Kpu kabupaten pekalongan akan menerima pendaftaran relawan demokrasi yang berjumlah 55 orang,yang nantinya akan kita tugaskan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat,"ungkapnya.

Dikatakan,dengan adanya Relawan Demokrasi pihaknya berharap, tingkat partisipasi di Kabupaten Pekalongan menjadi naik,kalau tahun 2014 tingkat partisipasi 72% kita berharap 2019 tingkat 77,5 %.

"Syaratnya adalah dia sudah terbiasa melakukan sosialisasi di masyarkat dan memiliki basis,yang akan kita rekrut 11 basis,perbasis 5 orang jadi ada 55 orang,"tandasnya.

Ditambahkan,Relawan Demokrasi nantinya akan diberikan honor per bulannya ,dan akan dibekali identitas,kaos,topi dan rompi untuk berkegiatan. (Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.