Header Ads

Juara Reli Dakar Rayu Marquez Gabung KTM

Marc Marquez dirayu kembali ke KTM. (Foto: Reuters)Marc Coma merayu juara dunia MotoGP Marc Marquez untuk gabung dengan KTM. Ada ikatan masa lalu yang menurutnya layak dihidupkan lagi.

Coma adalah pebalap reli yang lima kali menjuarai Reli Dakar. Kini mantan anggota tim KTM itu menjadi race director ajang reli paling menantang di dunia tersebut.

Punya sejarah bersama KTM di dunia reli, Coma juga berharap bisa melihat momen bersejarah pabrikan asal Austria itu di MotoGP. Merekrut Marquez bisa menjadi sebuah jalan untuk merebut gelar juara dunia pertama di ajang ini.

KTM sendiri baru memulai kiprah di MotoGP pada 2017 lalu. Mereka sudah berhasil mencatatkan podium pertama ketika Pol Espargaro finis ketiga di Valencia pada musim 2018.

"Sudah ada upaya KTM sebelumnya. Sebuah tawaran dibuat untuk mendatangkannya, saya pribadi akan suka jika Marquez bergabung ke KTM," imbuhnya. 

Jika memungkinkan, Coma juga ingin mengajak Marquez turun di Reli Dakar. Namun alih-alih turun di kategori motor, Marquez disarankan membalap dengan mobil. Itu akan membuat kariernya di lintasan lebih panjang.
(Detik.com)
Diberdayakan oleh Blogger.