Header Ads

Jatuh Ke Jurang,Mandor Perhutani Tewas

KAJEN - Seorang mandor perhutani,Sudarto (53) warga Dukuh Sidolor Rt.03 Rw.01 Desa Sidomulyo Kecamatan Lebakbarang Kabupaten Pekalongan,meninggal dunia lantaran terpeleset dan jatuh ke jurang,pada sekira pukul 11.00 Wib,Rabu (30/01/2019).

Korban masuk ke jurang di petak 33R masuk wilayah Dk Parakandowo Rt.91 Rw.05 Ds Sidomulyo Kec Lebakbarang Kab Pekalongan,saat sedang perjalanan pulang setelah melakukan patroli di hutan petak 13 dan 15.

"Pada saat kejadian bersama korban sedang dalam perjalanan pulang setelah melakukan patroli di hutan petak 13 dan 15 sesampainya TKP, saat itu Kondisi jalan rabat beton yang di lalui sangat licin karena seharian di guyur hujan dengan intensitas yang cukup tinggi korban terpeleset dan jatuh kejurang sedalam kurang lebih 3 meter dengan posisi terlebih dahulu kepala membentur bebatuan yang berada didasar jurang,"ungkap rekan Korban Rohmadi (54) yang saat kejadian sedang bersama Korban.

Melihat kejadian tersebut. Rohmadi menghubungi Taryudi (52th) Kadus setempat dan bersama-sama warga lainya mengangkat tubuh korban.Aiptu Priyo DA dan Bripka Syehun yang mendatangi TKP dan selanjutnya bersama dengan pihak dari Medis Ibu Rahayu petugas dari Puskesmas Lebakbarang melakukan pemeriksaan pada tubuh korban

Sementara itu Aiptu Priyo DA mengatakan,bahwa dari hasil pemeriksaan ditemukan luka pendarahan di kepala bagian pelipis kiri, korban juga memiliki riwayat penyakit jantung dan hipertensi dan di dalam pemeriksaan tersebut tidak ditemukan adanya unsur atau dugaan akibat penganiayaan.

"Hasil dari keterangan saksi-saksi dan pemeriksaan  medis untuk sementara kami simpulkan bahwa korban meninggal dunia akibat kecelakaan dan marilah kita doakan bersama-dama semoga husnul khotimah, di ampuni dosa - dosanya dan di terima disisiNya, Aminnn...,"pungkasnya. (Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.