Header Ads

Gudang Logistik Pemilu Dijaga Ketat

KAJEN - Jelang pemilu,logistik menjadi hal sangat penting,untuk itu Polres Pekalongan melakukan peningkatan penjagaan logistik pemilu yang berada di gudang KPU yang ada di Gedung eks lapangan futsal New Coral Desa Karangsari Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan.

Hal tersebut lantaran Polres Pekalongan tidak ingin kecolongan tehadap berbagai kemungkinan,terutama adanya hal-hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan pemilu 2019 mendatang.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si dengan didampingi Kabag Ops Kompol GN.Simatupang dan Kasat Sabhara AKP Prajoko Umar  saat menyambangi gudang logistik pemilu,mengatakan bahwa penjagaan dilakukan sudah jauh-jauh hari,Senin (28/1/2019).

"Penjagaan keamanan di kantor KPUD dan gudang logistik pemilu telah di laksanakan jauh-jauh hari,namun dengan adanya kedatangan logistik pemilu di gudang KPU maka penjagaan akan dipertebal,"ungkap Kapolres.

Dikatakan,sudah menjadi tugas dan tanggung jawab aparat Kepolisian untuk melakukan pengamanan demi terciptanya pemilu yang aman.

"Kami dari Polres Pekalongan untuk melakukan pengamanan, dan setiap harinya 5 personil Polres Pekalongan diturunkan untuk menjaga gudang logistik pemilu. Harapannya nanti agar pemilu di wilayah Kabupaten Pekalongan berjalan aman dan sukses tanpa ada gangguan," Pungkasnya.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.