Header Ads

Lutfi Ditemukan Meninggal Dunia Setelah 18 Jam Pencarian

KAJEN - Seorang pelajar MI kelas  2,Lutfi Bin Abdul Aziz (8) ditemukan meninggal dunia lantaran tenggelam saat mandi di sungai Sragi tepatnya di Desa Rembun Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan,bersama teman-temannya,Sabtu (5/01/2018).

Kejadian bermula pada sekira pukul 16.30 Wib,Jum'at 04 Januari 2019,Korban bersama dengan teman-temannya bermain  dan berenang di sungai sragi tepatnya di bawah jembatan Dukuh Rembun Lor Desa Rembun Kecamatan Siwalan,saat itu  Korban diperingati oleh Rizal (13) yang saat itu ikut berenang agar tidak ikut berenang karena takut terjadi apa-apa,namun Korban tidak menghiraukan.


Selanjutnya Korban tetap berenang menuju ketepi barat dengan kedalaman +- 1 m,yang akhirnya Korban tenggelam dan hanyut terbawa arus sungai, selanjutnya semua teman korban  berusaha menolongnya tapi tidak berhasil sehingga meminta pertolongan kepada warga.

Kemudian,warga bersama Tim SAR melakukan pencarian dilokasi tersebut hingga malam,karena Korban tidak kunjung ditemukan akhirnya pencarian dilanjutkan esok harinya,dan Korban akhirnya ditemukan setelah kurang lebih 18 jam pencarian dalam keadaan meninggal dunia. (Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.