Header Ads

Dapat Bantuan Motor Angkut Sampah,Warga Pekuncen Antusias

KAJEN - Tidak bosan Bung Ramson membantu warga,kali ini Bung Ramson kembali membagikan motor angkut sampah di Desa Pekuncen Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan.Dalam acara tersebut warga terlihat antusias dan senang adanya bantuan tersebut.Kemarin (11/01/2019).

Bung Ramson mengungkapkan bahwa motor angkut sampah tersebut diberikan agar lingkungan lebih bersih dan lebih nyaman.

"Ratusan motor angkut sampah ini adalah program saya untuk masyarakat kabupaten pekalongan,masyarakat ingin lingkungan lebih baik,mereka juga mengeluhkan adanya banjir ketika musim hujan,nanti kita akan perjuangkan.Disini harusnya ada saluran pembuangan air ke laut sehingga disini tidak tergenang,"ungkapnya.

Dikatakan,bahwa kedatangannya selain untuk menyerahkan bantuan motor angkut sampah juga untuk menyerap aspirasi masyarakat yang cukup banyak.

"Mereka meminta harga-harga semakin terjangkau,masyarakat ingin harga-harga lebih rendah dan tentunya DPR RI juga harus berjuang untuk masyarakat,mereka juga meminta tercipta lapangan pekerjaan,mereka juga meminta saya Bung Ramson untuk kembali maju,saya hanya menampung aspirasi,saya semakin semangat dengan adanya dukungan masyarakat yang besar,"tandasnya.

Adapun,dalam kegiatan tersebut masyarakat yang datang mengucapkan terimakash kepada Bung Ramson dan berharap Bung Ramson kembali menjadi Anggota DPR RI,karena kerjanya nyata dan langsung dapat dirasakan masyarakat.

Diketahui,Bung Ramson seringkali blusukan di Kabupaten Pekalongan,sekaligus memberikan bantuan seperti motor angkut sampah,Lampu penerangan jalan umum (LPJU),saluran listrik,Sumur bor dll. (Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.