Header Ads

Bersama Kedua Anaknya, Ayu Azhari Hibur Korban Tsunami Anyer

Ayu AzhariSejak bencana alam melanda berbagai daerah di Indonesia, para selebriti berbondong-bondong memberikan bantuan untuk meringankan beban para korban. Tak luput juga Ayu Azhari, aktris senior yang namanya sempat top di era 1990-an.

Pada Sabtu (19/1/2019), Ayu Azhari memberikan bantuan kepada keluarga korban Tsunami Anyer di Desa Sukarame Labuan dan Desa Teluk, Banten. Tak hanya itu, kedatangannya ke sana sekaligus menghibur para korban bencana.

Tak sendiri, Ayu Azhari juga membawa serta kedua anaknya dari pernikahannya dengan Mike Tramp, si sulung Isabelle Tramp, dan putra bungsunya, Lennon Tramp. Selama di Banten, Ayu bersama anak-anaknya menggelar kegiatan bakti sosial bersama.

Tentunya, merupakan satu keistimewaan tersendiri mengetahui Ayu Azhari bisa menggelar bakti sosial yang turut didukung oleh TNI serta bersama Raja Nusantara.

"Kebetulan kenal, dan memang dari almarhum ayahanda tercinta masih ada garis keturunan kerajaan Nusantara. Keluarga besar dan keturunan atau darah yang mengalir tidak hilang begitu saja," ungkap Ayu Azhari menjelaskan garis keturunannya dalam keterangan yang sama.

Membawa anak-anaknya untuk membantu para korban di daerah terdampak tsunami, tentu menimbulkan pengalaman tersendiri bagi anak-anaknya, terutama Isabelle. Bahkan, kedua anak Ayu pun ikut dalam kegiatan religi.
(Liputan6.com)
Diberdayakan oleh Blogger.