Header Ads

Ayat Meninggal Dunia di Lokasi Galian C

KAJEN - Seorang sopir,Ayat (50) warga Mrico Desa Pandansari Kecamatan Warungasem Kabupaten Pekalongan,ditemukan meninggal dunia di Lokasi Galian C di Desa Krompeng Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan,pada sekira pukul 08.00 Wib,Selasa (22/01/2019).
Kejadian bermula saat Masruron (34) sedang menaikan material jenis sertu atau pasir batu bersama Cardi (34) kedalam bak mobil dum truck milik Korban,sambil menunggu pasir selesai dinaikan,Korban makan ke warung.

Sesaat setelah makan selesai,Korban duduk di sebuah batu yang berada tidak jauh dari penambangan Galian C tersebut,tidak lama kemudian Korban terjatuh dari batu dan mengalami kejang-kejang hingga akhirnya meninggal dunia di tkp.

Hasil dari pemeriksaan oleh pihak Puskesmas pembantu Pandansari Kecamatan Warungasem Kabupaten Batang,yang merupakan puskesmas terdekat,Korban meninggal dunia murni akibat sakit dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Korban.

Adapun keterangan dari pihak keluarga,Korban memang sering mengeluhkan sakit pada bagian perut.Keluarga Korban mengaku ikhlas atas musibah tersebut dan tidak menghendaki dilakukan autopsi.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.