Header Ads

130 Administrator Dan Pengawas Dilantik,Bupati Minta Kuasai Teknologi

KAJEN - 130 administrator dan pengawas dilantik Bupati Pekalongam KH. Asip Kholbihi, SH.,M.Si. Senin sore (7/1/2018). Dalam acara tersebut Bupati tekankan dan wajibkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk kuasai teknologi.

“Zaman sekarang merupakan zaman di mana serba menggunakan teknologi, dan para ASN harus bisa mengikuti hal tersebut,” kata ?Bupati Pekalongan.

Selain menuntut ASN untuk mempunyai wawasan luas, Bupati Asip menambahkan, eselon 3 dan 4 yang sudah dilantik harus menguasai tugas dan fungsi masing-masing.

Para administrator dan pengawas, saya ibaratkan sebagai juru masak yang harus menemukan dan meramu bahan baku yang terbaik sehingga dapat membantu Pimpinan untuk memutuskan dan menjalankan kebijakan yang telah digariskan dalam RPJMD,"terangnya.

Menurutnya, rotasi dan promosi dalam struktural pemerintahan merupakan hal yang biasa dan merupakan proses pendewasaan dan merupakan suatu proses manajemen yang harus dijalani.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Pekalongan Ir. Arini Harimurti, Sekda Dra. Hj. Mukaromah Syakoer, MM., beserta para Asisten, para Staf Ahli Bupati dan para Kepala OPD se Kabupaten Pekalongan.  (Ros-Nk)

Diberdayakan oleh Blogger.