Header Ads

Tiga Rumah Warga Lebakbarang Dilalap Api

KAJEN - Kebakaran melalap tiga rumah milik warga di Dukuh Petungkon Rt.04 Rw.02 Desa Tembelanggunung Kecamatan Lebakbarang Kabupaten Pekalongan,pada sekira pukul 14.00 Wib,Rabu (19/12/2018).
 
Berdasarkan data yang dihimpun oleh Radio KFM,ketiga rumah yang terbakar adalah milik Damiri (45),Raidi (55) dan Ruwah (60).penyebab kebakaran diduga karena konsleting listrik.Kedua rumah yang terbakar  yaitu milik Raidi dan Ruwah saat kejadian kebetulan sedang kosong,sementara rumah milik Damiri hanya ada anak anaknya,Desi Fitriani (18) yang sedang tidur.
 
Desi Fitriani (18) terbangun dan kaget rumahnya sudah kebakaran,selanjutnya pingsan dan diselamatkan oleh seorang warga,Rukun (37) .Karena ketiga rumah terbuat dari papan kayu,sehingga api dengan cepat membesar dan merembet dari rumah kerumah.
 
Kapala Desa Tembelanggunung,Slamet mengungkapkan,bahwa ketiga rumah yang terbakar adalah milik Damiri (45),Raidi (55) dan Ruwah (60).Diduga penyebab kebakaran adalah konsleting listrik.

"Diduga penyebab kebakaran karena konsleting listrik yang terjadi di rumah milik bapak Raidi ibu Wariah,saat kejadian tidak dirumah.Itu yang pertama tau ada kebakaran malah tetangga,api kemudian dipadamkan dengan alat seadanya pakai ember.Sementara itu para Korban diungsikan dirumah saudara,"tandasnya.
 
Dikatakan,ketiga rumah yang terbakar tersebut masih berdinding papan kayu dan beralas seng,sehingga diperkirakan kerugian sekitar Rp.60 juta.(Ros-Nk)


Diberdayakan oleh Blogger.