Header Ads

Srikandi Minta Bung Ramson Tetap Jadi Wakil Rakyat

KAJEN - Relawan Srikandi di Kabupaten Pekalongan ingin Bung Ramson kembali menjabat sebagai Anggota DPR RI periode mendatang,lantaran terbukti kerja nyata dan langsung bisa dirasakan masyarakat banyak.Hal tersebut terungkap saat Konsolidasi dan Pemantapan Relawan Srikandi di Kabupaten Pekalongan,kemarin (29/12).

"(hari ini) Saya bertemu dengan para relawan srikandi yang menginginkan saya terpilih lagi sebagai anggota DPR RI,itu adalah aspirasi yang harus ditampung dan digerakkan yang insyaallah tahun depan memenangkan bung Ramson sebagai anggota DPR RI,dan Prabowo sebagai Presiden,"kata Bung Ramson saat menghadiri acara yang dihadiri oleh ratusan ibu-ibu dari berbagai pelosok kota santri.

Sementara itu salah seorang relawan Srikandi,Sri Munarni,perwakilan dari Desa Kalijoyo Kecamatan Kaje, mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kerja keras Bung Ramson dan ia juga berharap Bung Ramson bisa terpilih lagi sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 mendatang,sehingga aspirasi masyarakat yang terserap semakin banyak.

"Saya juga mengucapkan terimakasih karena di Desa Kalijoyo, diberi bangunan LPJU yang dipasang di depan lapangan. Kemudian kemarin mengajukan Alat Peraga Edukasi untuk TK kami yang sebentar lagi terealisasi,"ungkapnya.
 
Ely Elzawati,selaku relawan srikandi dari Desa Sabarwangi Kecamatan Kajen juga mengungkapkan hal yang sama.

"Saya menyampaikan banyak terimakasih kepada Bung Ramson yang telah memberikan bantuan motor angkut sampah, dan LPJU. Dengan Lampu penerangan, jalan di desa kami menjadi terang. Untuk itu kami siap berjuang bersama agar Bung Ramson tetap menjadi DPR RI pada periode 2019 sampai 2024 mendatang," terang ely.
 
Adapula sejumlah Srikandi yang sengaja maju ke depan menyampaikan apresiasi kepada anggota DPR RI Komisi VII Fraksi Gerindra yang telah merealisasikan bantuan Sumur Bor Air bersih. Kemudian CSR untuk TPQ, TK Paud dan mushola serta pelatihan budidaya jahe merah, bibit padi varietas unggul dll.

Diakhir acara Bung Ramson juga menyempatkan berdialog untuk menerima masukan dari para Srikandi.Adapun selesai acara Bung Ramson bertolak menuju Desa Windurojo Kecamatan kesesi untuk pembagian motor sampah. (Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.