Header Ads

Memilukan, Ifan Seventeen Kenakan Baju Berwarna Senada dengan Kafan Istri

Hasil gambar untuk foto ifan seventeen bersama istriIstri Ifan Seventeen ditemukan meninggal dunia di Rumah Sakit Pandeglang, Senin (25/12/2018) malam. Usai dimandikan dan dikafani, jenazah langsung diterbangkan ke Ponorogo, Jawa Timur pada Selasa dini hari.

Ifan Seventeen pun dengan setia mendampingi sang istri menuju tempat peristirahatannya yang terakhir. Hal itu terlihat dari unggahannya di lama Instagramnya.

Agar sama dengan kain kafan yang membungkus jasad sang istri, Ifan Seventeen pun memakai busana berwarna putih.

"Kamu paling suka kalau kita pakai baju warnanya couplean. Ini aku pakai baju putih biar seragam sama kamu. Kita pulang ya sayang ya @dylan_sahara," tulis Ifan Seventeen di Instagram Stories.

Mewakili sang istri, Ifan Seventeen meminta agar kesalahan Dylan Sahara semasa hidup dapat dimaafkan, dan segala amal baiknya dapat diterima oleh Sang Pencipta.

"Memohon maaf sebesar2nya kepada teman, sahabat, keluarga, saudara atau siapapun yang pernah mengenal Dylan.Mohon diikhlaskan jikalau ada kata atau perbuatan yang kurang berkenan," tulisnya di Instagram.

Meski sang istri telah lebih dulu berpulang, Ifan Seventeen percaya bahwa kisah cintanya belum berakhir. Ia harap bisa kembali di persatuan dengan Dylan Sahara di akhirat nanti.
(Liputan6.com)
Diberdayakan oleh Blogger.