Header Ads

Mbah Kardi Ditemukan Meninggal Di Areal Persawahan

KAJEN  - Sesosok mayat ditemukan warga diareal persawahan Dukuh Kendayakan Buntu Desa Tengengwetan Kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan,pada rabu sore (19/12/2018).
 
Belakangan diketahui mayat tersebut adalah Kardi (70) warga Dukuh Tengah Desa Sumublor Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan,yang menurut keterangan anak Korban,Suwarmi Binti Kardi bahwa Korban memang sudah pikun dan meninggalkan rumah sejak pukul 12.00 Wib.
 
Kejadian bermula saat sekira pukul 16.00 WIB saat seorang warga,Jalin (65) tiba di area persawahan miliknya,tiba-tiba melihat seorang laki-laki dalam posisi tengkurap dengan kepala berada di sebelah Barat, melihat hal tersebut Jalin bergegas memberitahu ketua Rt setempat,selanjutnya bersama warga mendatangi lokasi untuk memastikan kebenaran laporan tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan memang benar ada sesosok laki laki yang dalam keadaan sudah terbujur kaku alias meninggal dunia, setelah itu Kirom (47) selaku perangkat Desa Tengengwetan menghubungi polsek sragi.
 
Kemudian,Korban dibawa ke puskesmas sragi 1 untuk dilakukan pemeriksaan visum luar  oleh Dokter Alkhonsa Adibah.dari pemeriksaan tersebut tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.