Header Ads

Liverpool Oke, tapi Hantu Sulit Menang atas MU Masih Gentayangan

Liverpool Oke, tapi Hantu Sulit Menang atas MU Masih GentayanganLiverpool boleh saja sedang melaju oke di Premier League. Tapi menghadapi Manchester United, ada hantu sulit menang yang masih gentayangan.

Liverpool menjamu MU di Anfield, Minggu (16/12/2018) malam WIB dalam laga pekan ke-17 Premier League. Duel ini sarat gengsi, karena mempertemukan dua tim tersukses di Inggris.

MU merupakan tim dengan titel liga terbanyak yakni 20 trofi, sementara Liverpool menyusul dengan 18 gelar. Namun lepas dari hitung-hitungan itu, Liverpool musim ini di atas angin.

Anak-anak asuh Juergen Klopp tengah memimpin klasemen berbekal 42 poin, hasil tak terkalahkan di 16 pekan sejauh ini. Liverpool memetik 13 kemenangan dan tiga kali imbang.

Sementara MU tertinggal jauh. Berada di posisi enam, 'Setan Merah' mengoleksi 26 poin yang mana 16 poin lebih sedikit dari Liverpool. Itu adalah hasil dari tujuh kali menang dan lima kali imbang, di mana empat lainnya berakhir kalah.

Meski demikian, Liverpool bukan berarti bakal menang mudah atas MU di pertandingan kali ini. Catatan menunjukkan bahwa mereka sedang sulit menang, tepatnya di delapan pertemuan terakhir di Premier League melawan MU.
(Detik.com)
Diberdayakan oleh Blogger.