Header Ads

Lagi,Seorang Warga Tersambar Petir

KAJEN - Setelah sebelumnya seorang remaja di Kecamatan Kesesi tewas tersambar petir,kini nasib yang sama terjadi pada seorang kakek,Warsono (65) warga Desa Kaibahan Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan yang tewas seketika saat tersambar petir,pada sekira pukul 13.45 Wib,Selasa (25/12/2018).


Kejadian bermula saat Korban sedang menggembala bebek di area persawahan di sebelah timur rice mille di Dukuh Kaibahan Rt.4 Rw.2 Desa Kaibahan Kecamatan Kesesi,Cuaca hujan dan tiba-tiba suara petir terdengar menggelegar dan Korban langsung terkapar tak sadarkan diri dengan luka bakar yang cukup serius.

Beberapa warga yang saat itu sedang membajak sawah dan melihat hal tersebut,langsung menolong Korban yang ternyata sudah meninggal dunia,selanjutnya warga membawa Korban ke rumahnya.Keluarga Korban yang kaget melihat Korban sudah tak bernyawa langsung menangis histeris.

Adapun Aparat Kepolisian yang menerima informasi adanya kejadian tersebut langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP.Dari Visum luar petugas medis dari Puskesmas Kesesi tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.Keluarga juga mengaku sudah ikhlas menerima musibah tersebut. (Ros-Nk)

Diberdayakan oleh Blogger.