Header Ads

Lagi,Bung Ramson Bantu Warga Bangun Sumur Bor

KAJEN - Dengan kesadaran bahwa membantu warga adalah tugasnya sebagai anggota DPR RI,Bung Ramson tidak lelah dalam menyerap aspirasi masyarakat dan mewujudkan harapan-harapan masyarakat,terbukti Bung Ramson beberapa kali membantu pembangunan sumur bor,penerangan jalan,hingga motor Sampah di beberapa desa Kabupaten Pekalongan.

"Saya bekerjasama dengan Badan Geologi dari kementrian ESDM untuk membangun sumur bor untuk keperluan air bersih masyarakat,kita sudah banyak bangun di Kabupaten Pekalongan,Kota Pekalongan,Kabupaten Batang dan Kabupaten Pemalang,kali ini kita resmikan di Kelurahan/Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan."ungkapnya.

Dikatakan,pihaknya bersama rekan-rekannya di Komisi VII DPR RI memperjuangkan anggaran bagi kemaslahatan masyarakat dan pelaksanaannya adalah dari Badan Geoligi Kementrian ESDM

"Saya senang dan bahagia,karena masyarakat yang membutuhkan air bersih  sudah memperoleh salah satu alternatif sumber air bersih di kelurahan/kecamatan sragi,apalagi selama ini kesulitan air bersih.Saya berharap masyarakat bisa menjaga,memaintenance,memelihara agar ini bisa digunakan jangka panjang,"harapnya.

Sementara itu Jonshon Pakpahan,selaku Direktur Penerimaan Minerba mengungkapkan bahwa sudah merupakan tugas Kementrian ESDM untuk mensejahterakan masyarakat salah satunya dengan pembuatan sumur bor.

"Ini debit airnya 2,12 liter/detik,kedalamannya 125 meter,kapasitas sumur bor 3.000 jiwa jadi harapannya bisa untuk memenuhi kebutuhan 3.000  jiwa,"pungkasnya. (Ros-Nk)

Diberdayakan oleh Blogger.