Header Ads

Kantor KSP Artha Prima Kedungwuni Terbakar

KAJEN - Kebakaran terjadi di sebuah rumah yang di Kontrak  oleh Koperasi Simpan Pinjam Artha Prima cabang Pekalongan,di Perum Villa Pisma Asri Desa Podo Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan,Pada hari Sabtu, (15/12/2018).

kejadian bermula saat salah satu pegawai KSP Artha Prima,Amrun Muzaki (31) bangun tidur dan keluar dari kamar tidur hendak menuju ke kamar mandi,namun tiba-tiba melihat ada kobaran api yang berasal dari kamar atas yang digunakan sebagai gudang.

Selanjutnya Amrun Muzaki membangunkan rekan-rekan lainnya,termasuk Trimungis (32) selaku Manager KSP Artha Prima Kedungwuni,untuk keluar menyelamatkan diri sambil mengevakuasi barang-barang berharga.

Aparat polsek kedungwuni yang mendapatkan informasi tersebut langsung menuju TKP dan menghubungi Pemadam Kebakaran serta PLN.Petugas Damkar tiba dilokasi pada sekira pukul 06.00 Wib dan api mulai padam pada sekira pukul 07.00 Wib.

Adapun Korban,yaitu pemilik rumah,Silvi (40) warga Desa Langkap Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan,yang ditaksir mengalami kerugian sekitar Rp 50.000.000,- (lima puluh juta).(Ros-Nk)

Diberdayakan oleh Blogger.