Header Ads

Jorge Lorenzo Akui Nyaris Pensiun

Jorge Lorenzo sempat terpikir pensiun saat masa depannya diragukan sebelum gabung Repsol Honda. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)Jorge Lorenzo mengaku nyaris pensiun sebelum bergabung Honda Repsol. Masa depan Lorenzo sempat dipertanyakan di tengah masa sulitnya dengan Ducati.

Pebalap Spanyol itu memperkuat Ducati pada 2017-2018. Namun, Lorenzo menjalani musim pertama yang berat setelah tak sekalipun memenangi balapan dan hanya tiga kali naik podium di musim pertamanya.

Bursa pebalap MotoGP memanas ketika musim 2018 baru memasuki fase awal. Ketika itu Ducati telah memperlihatkan sinyal tidak ingin mempertahankan Lorenzo untuk musim depan.

Alhasil, Lorenzo sempat dikait-kaitkan dengan Suzuki tapi tidak terwujud usai pabrikan Jepang itu malah merekrut rookie Joan Mir. Kemudian, Lorenzo juga santer dihubungkan dengan kursi pebalap tim satelit SIC Yamaha.

"Memang [waktu yang gila]," Lorenzo mengatakan kepada BT Sport, yang dilansir Autosport. "Aku hampir mengalami depresi kecil."

"Ketika aku memikirkan kemungkinan tentang pensiun, di pikiranku aku semakin depresi. Sewajarnya ketika aku membayangkan masa pensiun, semestinya aku merasa bahagia dan lega karena aku tidak akan merasakan tekanan lagi dan aku tidak akan cedera lagi."
(Detik.com)
Diberdayakan oleh Blogger.