Header Ads

DJ Butterfly Resmi Menikah dengan Orang Indonesia

[Bintang] DJ ButterflyDJ Katty Butterfly atau yang lebih akrab dipanggil DJ Butterfly melepas masa lajangnya dengan pria asal Indonesia, Andri Tanu Wijaya. Pernikahan DJ asal Thailand tersebut telah dilangsungkan pada Sabtu (16/12/2018) di Hotel Grand Hyatt, Jakarta.

Kabar pernikahan ini terbilang cukup mengejutkan publik. Pasalnya, selama ini DJ Butterfly tak pernah berbagi soal kisah asmaranya.

Meski begitu pernikahan itu tetap direspons positif oleh warganet. Mereka mendoakan agar hubungan keduanya awet dan bertahan selamanya.

DJ wanita asal Thailand, DJ Butterfly, mengaku sudah mencintai Indonesia. Begitu cintanya DJ Butterfly kepada Indonesia, sampai-sampai ia berniat ingin mencari suami orang Indonesia.

"Aku akan selalu di sini. Mungkin nanti aku punya suami di sini," kata Dj Butterfly pada 14 maret 2018 lalu.

Soal pria yang ingin dijadikan suami, Dj Butterfly memiliki kriteria yang agak berbeda pada umumnya.

Sementara itu, dirinya sebenarnya tidak mengetahui mengapa menyukai cowok gendut. Menurutnya pria gemuk itu menggemaskan.

Pernikahan DJ Butterfly dan Andri berlangsung meriah di Grand Hyatt Jakarta, hotel bintang lima di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Pesta pernikahan tersebut dihadiri oleh keluarga serta para sahabat.
(Liputan6.com)
Diberdayakan oleh Blogger.