Header Ads

Diduga Sakit,Seorang Nenek Meninggal di Pasar Kesesi

KAJEN - Seorang nenek tiba-tiba meninggal dunia saat berada di Pasar Kesesi kabupaten Pekalongan,pada sekira pukul 11.30 Wib,Rabu hari ini (12/12/2018).

Korban bernama Tasirah (70) seorang pedagang,warga Desa Payung Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang.Korban sebelumnya mengeluhkan pusing,kemudian oleh para pedagang dibawa ke tempat yang teduh.Selanjutnya,Korban yang sudah tidak sadarkan diri dicek ternyata sudah meninggal dunia.

Aparat Polsek Kesesi yang mendapatkan informasi tersebut langsung menuju ke lokasi untuk memeriksa para saksi dan olah TKP,berdasarkan keterangan para saksi Korban memang sedang sakit dan diketahui memiliki riwayat penyakit jantung.

Sementara itu berdasarkan Visum luar oleh Dokter dari Puskesmas II Kesesi,Korban meninggal murni karena sakit dan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh Korban.

Adapun,selanjutnya Jenazah Korban dibawa ke rumah duka dan diterima oleh Kades Desa Payung Bodeh bersama keluarga Korban.Keluarga Koran mengaku ikhlas dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah serta akan memakamkan Korban secepatnya.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.