Header Ads

Berduaan di Kos-Kosan,Belasan Pasangan Dijaring Satpol PP

KAJEN - Satpol PP Kabupaten Pekalongan menggaruk beberapa pasangan tidak sah yang kedapatan sedang berduaan di Kamar Kos di wilayah Kajen dan Karanganyar,dalam Operasinya pada Kamis (6/12/2018).

Belasan pasangan mesum yang terjaring diangkut dengan Truck patroli,selanjutnya dibawa ke Kantor satpol PP Kabupaten untuk didata lantaran tidak membawa kartu identitas.

Abdul Hakim,Kabit Tribum Transmas,mengatakan bahwa operasi kali ini untuk menegakkan Perda No 2 tahun 2012 berkaitan dengan ketertiban umum dengan sasaran tempat kos-kosan.

"Sasaran kita kali ini adalah tempat kos-kosan,baik perijinan kos-kosannya maupun penghuninya,karena berdasarkan informasi masyarakat banyak penghuni kos-kosan yang tidak mempunyai indentitas yang menjadikan tempat kos-kosan menjadi tempat prostitusi terselubung,"tuturnya.

Dikatakan,tujuannya operasi tersebut yaitu untuk menjaga ketertiban umum dan menjaga kondusifitas lingkungan mengingat perzinahan dikos-kosan cukup meresahkan masyarakat.

"Ini yang ditangkap adalah yang bukan pasangan suami istri dan yang kedua tidak memiliki kartu identitas, kita bawa ke kantor Satpol PP untuk didata dan kita bina,"pungkasnya.
(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.