Header Ads

Atletico vs Juventus dan Kans Ronaldo Tambah Gol

Atletico vs Juventus dan Kans Ronaldo Tambah GolAtletico Madrid menjadi lawan Juventus di babak 16 besar Liga Champions. Ada kans Cristiano Ronaldo menambah pundi-pundi golnya di ajang tersebut musim ini.

Hasil drawing Liga Champions di Nyon, Swiss, Senin (17/12/2018), mempertemukan Atletico vs Madrid. Leg pertama akan digelar di Wanda Metropolitano, 12 Februari 2019, dan leg kedua berlangsung di Turin, 5 Maret 2019.

Bagi Juventus, Atletico bukan lawan asing. Keduanya sempat bersua di fase grup Liga Champions 2014/2015, di mana Atletico menang 1-0 di Madrid dan menahan 0-0 di Turin.

Sementara bagi Ronaldo, Atletico juga bukan lawan yang asing. Saat masih berseragam Real Madrid, ia sudah enam kali berhadapan dengan tim besutan Diego Simeone di Liga Champions dengan rincian meraih empat kemenangan, sekali kalah, dan sekali imbang.

Jika ditotal, Ronaldo sudah bertemu Atletico 31 kali di semua kompetisi dan mencetak 22 gol. Ia meraih 15 kemenangan, 8 imbang, 8 kali kalah saat jumpa Los Colchoneros.

Musim ini, Ronaldo baru menyumbang satu gol untuk Juventus di Liga Champions. Dengan catatan golnya melawan Atletico, kans pemain Portugal itu menambah pundi-pundinya musim ini terbuka lebar.
(Detik.com)
Diberdayakan oleh Blogger.