Header Ads

Angkut Ratusan Ayam,Mobil Pick Up Masuk Jurang

KAJEN - Sebuah mobil Mitsubhisi L 300 dengan nomor polisi G 1745 WA yaang bermuatan ratusan ayam potong,masuk ke dalam jurang dengan kedalaman kurang lebih 30 meter di Blok Perhutani petak 75m2 ,di Dukuh Binangun Dewa Werdi Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan,pada sekira pukul 02.00 Wib,Kamis (13/12/2018).
 
Sopir kendaraan,Rubai (56) seorang buruh,Warga Desa Sidorejo Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang,mengalami luka lecet ringan di punggung kiri dan kepala.Adapun kejadian bermula saat Sebelumnya pada pukul 00.30 wib,Korban mengambil ayam potong sebanyak 750 ekor di Kandang Ayam Desa Lor Agung Kecamatan Kandangserang,bersama kedua orang temannya.
 
Rencananya ayam-ayam tersebut akan dibawa ke Comal, berhubung Jembatan Kaligenting Kandangserang putus sehingga melewati jalur jalan Kandangserang - Paninggaran,pada pukul 17.45 Wib.

Pada Pukul 02.00 wib setibanya di TKP yaitu di Paninggaran,jalan menanjak dan menikung tajam,sedangkan Sopir tidak menguasai medan dan terlambat mengoper ke gigi satu,sehingga 
kendaraan Pick Up tersebut tidak kuat menanjak.
 
Selanjutnya kedua saksi yaitu kedua teman korban,H (48) dan MS (21) keluar mencari ganjal berupa batu, namun setelah mencoba naik lagi kendaraan tetap tidak kuat naik,malah berjalan mundur dan masuk ke jurang dengan kedalaman kurang lebih 30 meter. 

Aparat Polsek Paninggaran yang menerima laporan tersebut menuju ke TKP,beruntung Korban hanya mengalami luka lecet dan memar yang selanjutnya dibawa ke RSUD Kraton,Adapun selanjutnya proses evakuasi kendaraan menggunakan derek manual dan berhasil.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.