Header Ads

2 Motor Honda untuk Pedrosa

Dani Pedrosa dihadiahi dua motor balapnya oleh Honda. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)Dani Pedrosa membawa barang bawaan ekstra sepulangnya dari Jepang. Pedrosa baru saja dihadiahi dua motor balapnya di Honda Thanks Day, akhir pekan lalu.

Honda Thanks Day digelar setiap tahun di Motegi yang melibatkan semua pebalap motor atau mobil yang masih terikat dengan Honda. Di tahun ini, Marc Marquez mesti melewatkan acara itu karena baru saja menjalani operasi bahu.

Di acara tersebut, Pedrosa untuk terakhir kalinya menunggangi motor Honda. Pebalap asal Spanyol tersebut telah memutuskan pensiun sebagai pebalap MotoGP di akhir musim 2018, sekaligus menyudahi kerjasama yang sudah terjalin sejak 2001.

Kedua motor tersebut diserahkan oleh direktur HRC (Honda Racing Corporation) Tetsuhiro Kuwata dan CEO Honda Takahiro Hachigo.

Pedrosa kini akan menatap karier barunya sebagai pebalap penguji KTM. Pebalap berusia 33 tahun itu akan menjalani debutnya di atas motor RC16 dalam tes privat di Jerez pada pekan depan.
(Detik.com)
Diberdayakan oleh Blogger.