Header Ads

Teridentifikasi,Jenazah Korban Lion Air JT 610 Tiba Di Pekalongan

KAJEN - Korban Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610,Joyo Nuroso berhasil diidentifikasi,Jenazah Joyo Nuroso merupakan jenazah ke 79 yang berhasil diidentifikasi,kedatangan peti jenazah Joyo Nuroso disambut isak tangis keluarga,di Desa Jetak Kidul Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan,Minggu (11/11/2018).

Isrtri Korban,Anna Rochmawati yang tak sanggup menahan rasa sedihnya tiba-tiba pingsan saat jenazah Joyo Nuroso memasuki rumah duka,sedangkan jerit tangis juga pecah oleh kelurga besar Joyo Nuroso.

Kepala Perwakilan Jasa Rahaja Kabupaten Pekalongan,Sofyan Adi Nugroho mengatakan,pihaknya memberikan santunan kepada istri korban,Anna Rochmawati tadi pagi seberas Rp.50 Juta.

"Pertama-tama kami mengucapkan turut berduka cita,dalam hal ini jasa rahaja memberikan santunan sebesar 50 juta yang sudah kita masukkan ke rekening,pada pagi ini kita sudah serahkan kepada istri korban joyo nuroso,"tuturnya.

Subandi,Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharan Bangka Belitung mengungkapkan,dari 189 penumpang 21 diantaranya adalah pegawai kemeterian keuangan dan 6 diantaranya adalah pegawai jendral perbendaharaan.

"Dari 6 tersebut yang sudah terindentifikasi baru satu yaitu joyo nuroso,"ungkapnya.


Sementara itu,Perwakilan dari Lion Air ,Ari Wibisono selain mengantarkan jenazah korban,juga memberikan uang santunan serta meminta maaf kepada keluarga korban atas musibah tersebut.Jenazah Joyo Nuroso kini sudah dimakamkan di pemakaman umum desa Jetak Kidul.(Ros-Nk)
Powered by Blogger.