Header Ads

Sibuk Mengurus Penyebar Hoaks, Deddy Corbuzier Tak Sempat Lakukan Ini

Deddy Corbuzier © KapamLagi.com®/Bayu HerdiantoDeddy Corbuzier dibuat kesal oleh seseorang yang memiliki akun Instagram @reza_hardiansyah_7071. Akun tersebut telah mencomot nomor handphonemanajemen Deddy Corbuzier.



Bukan itu saja yang membuat Deddy Corbuzier berang. Lantaran pemilik akun tersebut telah memfitnah dengan menyinggung agama tertentu.

Deddy Corbuzier bekerja keras dan berhasil menangkap pemilik akun tersebut. Hal itu terlihat dari foto yang dipajang Deddy di akun Instagram-nya, Rabu (31/10/2018).

"Kurang dari 24 jam Penghina Agama dan penyebar HOAX ini tertangkap... Kerja polisi yg luar biasa... Just info buat anak anak Alay yg lain... Internet punya jejak.. Mau akun bodong.. Mau apapun.. Kepolisian Indonesia saat ini sudah memiliki alat alat canggih yg bisa melacak jejak tersebut... Kita tunggu kabar selanjutnya," tulis Deddy Corbuzier sebagai keterangan foto.

Sibuk mengurusi penyebar hoaks ini, Deddy Corbuzier mengaku sampai tak memiliki waktu untuk berolahraga. Padahal biasanya ia rutin nge-gym setiap hari.

Dan kini, Deddy Corbuzier pun melampiaskan kemarahannya dengan cara sehat, yaitu angkat beban. Perbuatan bapak satu anak ini mendapat dukungan dari warganet.
(Liputan6.com)
Powered by Blogger.