Header Ads

Sebelum Meninggal Mulyono Minta Kerokan

KAJEN - Seorang kakek,Mulyono (59) Warga Dukuh Kedungmalang Rt.04/Rw.01 Desa Kedungmalang Kecamatan Wonotunggal Kabupaten Batang,meninggal dunia setelah sebelumnya kerokan di Mushola Darusalam Makom Ki Gede Penatas Angin masuk Dukuh Kopeng Desa Pugangan Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan,Rabu (7/11/2918).

Kejadian bermula saat sekira pukul 02.30 WIb,Korban dari makom Ki Gede Penatas Angin  Membangunkan Yuman Setiarso (53) warga Desa Ling.Sidokerti Kel/Kec.Kajen Kabupaten pekalongan yang sedang tidur di Musola Darulsalam yang berada di samping Makom,kemudian menanyakan uang koin dan meminta di kerokin  karenamerasa tidak enak badan.
 
Kemudian Korban dikerokin oleh Yuman Setiarso dalam posisi tengkurap dan kedua tangan korban berada di depan dada. Tiba-tiba Korban menggigil dan lemas,selanjutnya Yuman Setiarso keluar dari mushola untuk meminta pertolongan jamaah yang berada di sekitar mushola.Korban sempat didudukan oleh orang-orang yang datang,namun akhirnya meninggal dunia.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dari Puskesmas Doro,Korban dinyatakan meninggal dunia karena sakit, sementara jenazah di titipkan  di RSUD Kajen sambil menunggu pihak keluarga Korban datang. (Ros-Nk)
Powered by Blogger.