Header Ads

Konflik Jerinx SID, Via Vallen Marah Disamakan dengan Ini

Jerinx SIDLagu "Sunset di Tanah Anarki" menjadi masalah. Jerinx SID marah besar kepada Via Vallen karena lagu tersebut dinyanyikan dengan musik dangdut koplo tanpa seizinnya.

Dalam sebuah tulisan yang cukup panjang, Jerinx SID mencurahkan kekesalannya terhadap Via Vallen. Mendapatkan kritikan dari Jerinx, Via tak langsung membalas.

Namun setelah beberapa waktu berlalu, akhirnya Via Vallen buka suara dan ia memilih membalasnya melalui akun Instagram pribadinya, @viavallen.

Pedangdut asal Sidoarjo ini menyampaikan klarifikasi dalam beberapa seri tulisan panjang. Ia memberi caption, "Kenapa harus saya ( SAJA ) ??? Semoga klarifikasi dari saya ini sedikit bisa meluruskan beberapa hal yang sudah dianggap salah Mohon digeser sampe tuntas agar tidak ada kesalahpahaman ????????," tulisnya.

Total ada sepuluh halaman yang diunggah Via Vallen di Instagram untuk klarifikasinya mengenai selisih paham dengan Jerinx. Pada postingan pertama, Via mempertanyakan mengapa harus dirinya saja yang dipermasalahkan.

Awalnya ia sempat tak mau membahas tentang masalah ini lantaran tak mau dianggap sebagai penyanyi yang penuh sensasi. Namun pada akhirnya Via Vallen memilih memberikan klarifikasi dan dengan sepenuh hati ia meminta maaf kepada Jerinx SID.

Pada pembahasan berikutnya, Via memberikan klarifikasi pada tudingan Jerinx yang menyebut dirinya sudah mencuri karyanya. Via meminta maaf jika dirinya salah, namun sejauh ini dirinya tak pernah mengklaim bahwa "Sunset di Tanah Anarki" adalah lagunya.

Via juga membantah dirinya memperkaya diri dari lagu tersebut lewat dunia maya. Karena sejauh ini, Via tak mengkomersilkan akun Youtube-nya. Sehingga ia tidak mendapatkan keuntungan secara digital.
(Liputan6.com)
Powered by Blogger.