Header Ads

Guru MI Di Doro Dapat Hadiah Mobil Dari Bank Jateng

KAJEN – Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi, SH.,M.Si didampingi Kepala Bank Jateng Cabang Kajen M. Sulthon Syarif menyerahkan hadiah hasil undian tabungan BIMA Bank Jateng kepada para pemenang di Halaman Bank Jateng Cabang Kajen, Kamis (1/11/2018) pagi.

Adalah Siti Mutamimah, yang sehari-hari berprofesi sebagai Guru MI Wringinagung Kecamatan Doro menjadi orang beruntung yang berhasil mendapatkan satu unit mobil Mitsubishi Xpander dari program Undian Tabungan Bima Bank Jateng periode 1 tahun 2018-2019.

Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi, SH.,M.Si menuturkan, keberadaan Bank Jateng sangat bermanfaat bagi masyarakat dan sekaligus sebagai mitra Pemkab Pekalongan. "Selain menyerahkan berbagai hadiah, Bank Jateng juga membantu air bersih ke masyarakat serta membantu masjid di desa Timbangsari Kecamatan Lebakbarang yang beberapa waktu lalu kita kunjungi dalam rangka Sonjo Deso senilai Rp 5 juta," ungkap Bupati.

Terkait guru MI yang mendapatkan hadiah utama, Bupati menyampaikan bahwa profesi guru itu mulia dan barokah. Untuk itu bagi yang berprofesi sebagai guru untuk dijalani saja. 

Kepala Bank Jateng Cabang Kajen M. Sulthon Syarif menjelaskan, tabungan Bima merupakan tabungan umum yang dapat digunakan oleh masyarakat umum, selain hadiah mobil, dalam kegiatan tersebut juga diberikan hadiah berupa 5 unit motor dan emas bagi nasabah yang beruntung.

"Pada bulan Oktober 2018 Bank Jateng mengalami peningkatan, tidak hanya laba usaha, aset dan kredit produktif juga naik. Saya berterima kasih kepada Pemkab Pekalongan yang telah bekerjasama dengan baik dan semoga Bank Jateng dapat berkontribusi positif untuk masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu, Siti Mutamimah pemenang hadiah utama mengungkapkan dirinya tidak menyangka dapat memenangkan hadiah tersebut. “Saya sudah nabung di Bank Jateng lumayan lama karena gaji biasanya ditransfer lewat Bank Jateng,” ungkapnya.
Powered by Blogger.