Header Ads

Curi Roda Lori Kereta Pabrik Gula,Ricky Ditangkap Dua Lainnya Buron

KAJEN - Seprang lelaki ditangkap Aparat Polsek Sragi lantaran mencuri roda Lori Kereta tebang angkut milik Pabrik Gula Sragi,yang hilang pada sekira pukul 08.00 Wib di depan Kantor tebang angkut areal PG Sragi di Dukuh Pesantren Kel/Kec Sragi kabupaten Pekalongan,Sabtu (10/11/2018).
 
Tersangka yang berhasil ditangkap yaitu  Ricky K (30)Warga Kel.Sragi Kec.sragi Kab.Pekalongan,sementara dua orang lainnya yaitu ED (39) Warga Desa Wonosari Siwalan dan DN (30) warga Tegalsuruh Sragi masih buron alias DPO.

Kejadian bermula pada hari kamis tanggal 08 november 2018 sekira pukul 17.30 wib Pelapor Suwartono,diberitahu oleh Satpan PG Sragi,bahwa beberapa set roda roli kereta tebang angkut telah hilang, setelah itu Suwartono mengecek ke lokasi dimaksud, setelah dilakukan pengecekan hanya terdapat 5 (lima)set roda LORI yang masih ada,padahal sebelumnya ada 9 (sembilan) set roda lori. 

Selanjutnya,pada hari sabtu tanggal 10 november 2018 sekira pukul 08.00 wib setelah melaksanakan apel pagi dikantor PG. SRAGI,Suwarno mengecek kembali ke lokasi depan kantor tebang tebu , setelah dicek ternyata roda LORI  hilang lagi, yang sebelumnya masih 5(lima) set,kini hanya disisakan 1 (satu) set roda , sehingga jumlah roda lori yang telah hilang berjumlah 8(delapan) set.
 
Kemudian saat melaksanakan piket malam beberapa satpam PG Sragi menemukan 1(satu) set roda LORI berjarak kurang lebih 200 m dari tempat semula . Bahwa barang milik PG. SRAGI yang telah hilang berjumlah adalah 8(delapan) set roda LORI kereta angkut tebu yang terbuat dari campuran Baja murni.
 
Selanjutnya,pada Senin tanggal 12 November 2018 ,Polsek sragi bersama dengan team Buser Polres Pekalongan mendapat informasi tentang adanya barang berupa roda LORI yang berada di Gudang Rosok yang berada di Dk.Posongan Kel.Purwoharjo Kec.comal Kab.pemalang,Setelah dilakukannya Penyelidikan memang benar terdapat Roda LORI di gudang tersebut sehingga akhirnya dilakukan penangkapan terhadap Terduga Pelaku di rumahnya.(Ros-Nk)
Powered by Blogger.