Header Ads

Urus BPJS Istri Melahirkan,Wakhuri Alami Lakalantas Hingga Meninggal

KAJEN - Malang,apa yang dialami oleh Wakhuri (47) warga Desa Krompeng Rt.03 Rw.03 Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan,Sedang mengurus BPJS untuk proses istri melahirkan, malah mengalami kecelakaan lalu lintas hingga meninggal dunia di Jalan Raya Doro-Talun Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan,pada sekira pukul 09.00 Wib,Minggu (28/10/2018).

Kronologi kejadian bermula saat Korban yang mengdarai sepeda motor Vario G-3933-FLQ melaju dari arah barat ke timur dengan posisi sepeda motor terlalu ke kanan dengan kecepatan sekitar 50 KM/Jam, sesampainya di lokasi kejadian,jalan sedikit menikung dan menurun,sedangkan dari arah berlawanan yaitu timur ke barat melaju Mitsubishi Colt L300 G-9154-UK,yang dikendarai oleh Untung Basuki (41) Warga Desa/Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan.

Untung Basuki,melihat Korban berjalan terlalu ke kanan,sehingga ia berusaha menghindar ke kanan namun tanpa di duga Korban banting stang ke kiri, karena jarak yang terlalu dekat sehingga kedua kendaraan tidak dapat menghindar dan terjadilah tabrakan.

Akibat kejadian tersebut Korban Wakhuri mengalami cidera kepala berat dan selanjutnya dibawa ke RSI Muhammadiyah Pekajangan,namun ternyata nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

Kasatlantas Polres Pekalongan,AKP Bobby Anugrah Racham,ketika dikonfirmasi oleh Wartawan membenarkan kejadian tersebut.(Ros-Nk)
Powered by Blogger.