Header Ads

Tulang Bahu Copot, Begini Kondisi Terkini Deddy Corbuzier

[Bintang] Deddy Corbuzier Deddy Corbuzier baru saja mengalami kejadian apes. Tulang bahu kanan lepas dari tempatnya saat dia sedang melakukan olahraga martial art dan gym di malam hari.

Deddy Corbuzier mengaku kejadian serupa sebenarnya sudah sering dialami. Namun karena cedera kali ini berbeda, ayah satu anak itu merasakan sakit yang begitu dahsyat.

"LEPAS LAGI SHOULDER DARI BONGGOL NYA... Bukan yang pertama kali.. Mungkin sudah lebih dari 10 kali.. Hanya saja kali ini tulang nya terkunci di belikat.. Copot dan terkunci... It create unbearable PAIN... Biasa lah kecelakaan sehabis latihan Gym and Martial art jam 11 malam..." tulis Deddy Corbuzier dilansir Liputan6.com di Instagram, Rabu (9/10/2018).

Akibat cedera tersebut, Deddy Corbuzier harus dilarikan ke rumah sakit. Karena ingin cepat sembuh, Deddy Corbuzier meminta dokter menanganinya secara cepat tanpa bius total.

Sehari berselang, Deddy Corbuzier mengunggah kondisi terkininya. Bukannya beristirahat di atas tempat tidur, mantan mentalist itu justru memajang sebuah video dirinya sedang nge-gym.

Hanya saja, Deddy Corbuzier mengistirahatkan kedua tangannya dan memilih untuk menguatkan otot bagian paha. Menurut Deddy, hal itu dilakukan karena ia ingin melawan rasa sakitnya tersebut.
(Liputan6.com)
Powered by Blogger.