Header Ads

Terlindas Slinder Seorang Pedagang Tewas

KAJEN -  Sungguh malang apa yang dialami oleh seorang pedagang,Imaroh (50) Warga Dukuh Blumbang Rt.04 Rw.02 Desa Jetak Lengkong Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan,lantaran operator alat berat lalai dalam mengendarai Slinder,sehingga menabrak Korban hingga tewas,di Jalan Raya Depan Pasar Wonopringgo,pada Jum'at (12/10/2018).

Kapolsek Wonopringgo,Aries Tri Hartanto mengungkapkan,kejadian bermula saat Korban mengendarai sepeda onthel,keluar dari pasar wonopringgo setelah berbelanja kebutuhan untuk berjualan,saat Korban hendak menyebrang tidak melihat ada alat berat yang melintas dari sebelah kanan.

"Pengemudi alat berat juga tidak melihat ada pengendara sepeda yang hendak menyebrang dan pengemudi alat berat diduga juga tidak sempat mengerem kendaraannya,sehingga akhirnya menabrak korban dan korban meninggal di tempat,"tuturnya.

Aparat kepolisian sudah meminta keterangan beberapa saksi kejadian,namun hingga kini,kasus tersebut masih ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Pekalongan.(Ros-Nk)
Powered by Blogger.