Header Ads

Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Dunia Di Areal Pohon Sengon

KAJEN - Seorang kakek yang diketahui bernama Castro (69) warga Desa Menjangan Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan,ditemukan meninggal dunia di area pohon sengon,persawahan Desa Bojong Lor (Sawah Pedati),sekira pukul 07.00 Wib,Rabu (3/10/18).

Kejadian bermula ketika seorang warga,Jatno (42) hendak pergi ke sawah,kemudian diperjalanan meilihat dari kejauhan ada kain di pinggir sawah areal pohon sengon,dan setelah dilihat dari dekat ternyata adalah sesosok manusia yang sudah meninggal dunia.

Selanjutnya Jatno meminta tolong kepada Warso (60) yang kebetulan juga akan ke sawah,kemudian keduanya menuju ke jalan raya dan bertemu dengan Sertu Sunarko (45) yang kemudian melaporkan ke Polsek Bojong dan ke Puskesmas Bojong.

Setelah sampai di TKP, Dokter Endah Suwandari (46) dari Puskesmas Bojong I mengecek keadaan korban dan ternyata benar korban sudah meninggal dunia.Sedangkan anggota Sat Reskrim Polres Pekalongan yang datang langsung melakukan olah TKP.

Saat dilakukan olah TKP oleh Identifikasi Polres posisi mayat terlentang sedangkan wajah menghadap ke atas dan posisi kepala di sebelah barat, memakai celana kain kotak kotak warna hijau dan kaos biru lengan putih dan sandal di dekat kaki,pada sekitar siku kanan dan kiri terdapat luka dan berdarah, telinga kiri dan bagian kepala belakang juga terlihat berdarah.Sedangkan jarak 25 meter dari jenazah sebatang tongkat kayu yang sudah dikelupas kulitnya.

Kini Mayat Korban berada di RSUD Kajen guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,sedangkan untuk penyebab kematian korban hingga kini belum bisa dipastikan. (Ros-Nk)

Powered by Blogger.