Header Ads

Sedang Razia Kendaraan,Bripka Taufan Ditabrak Motor

KAJEN - Lantaran panik dan takut kena razia polisi,seorang pemuda Suprayitno (26) Warga Duwet Bojong kabupaten Pekalongan,menabrak anggota kepolisian,Bripka Taufan Noviyanto,di Jalan Raya Wonopringgo Depan Mako Polsek Wonopringgo,pada sekira pukul 09.00 Wib,Rabu (24/10/2018).

Kejadian bermula saat dilaksanakan kegiatan razia kendaraan bermotor oleh Satlantas Polres Pekalongan,pada saat itu Bripka Taufan sedang memeriksa mobil Pick Up di pinggir jalan,namun dari arah selatan ke utara melintas sepeda motor yang dikendarai oleh Supriyanto,yang karena panik tidak membawa kelengkapan dokumen dan kelengkapan sepeda motor,menabrak Brika Taufan hingga terpental sekitar 2 meter.

Selanjutnya Aparat Kepolisian lainnya mengejar Pelaku,karena pelaku tidak terjatuh dan tetap melaju,hingga terjadi kejar-kejaran ke desa Surobayan.Pelaku sempat berhenti dikarenakan ada iring-iringan rombongan yang hendak mengantarkan jenazah ke pemakaman, namun saat hendak ditangkap pelaku berhasil kabur lagi dengan sepeda motornya. Selang beberapa saat kemudian Pelaku berhasil diamankan beserta bersama barang bukti sepeda motornya,karena terjebak dijalan buntu.Kini pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di Polres Pekalongan. 

Adapun Bripka Taufan mengalami lebam di bagian muka dan luka di bagian pinggul serta tulang ekor sedikit bengkok,Hingga kini masih menjalani perawatan di RSI Muhammadiyah Pekajangan. (Ros-Nk)



Powered by Blogger.