Header Ads

Sat Lantas Polres Pekalongan Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media

KAJEN - Guna untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media, Kepala Satuan lalu Lintas Polres Pekalongan AKP Bobby Anugrah Rachman, S.I.K., mengundang puluhan awak wartawan untuk makan siang bersama di Rumah makan Barokah yang ada di jalan raya Sibedug Kajen Kabupaten Pekalongan,Senin (29/10/2018).

Bertempat di salah satu Rumah Makan terkenal di Kajen, Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Bobby hadir didampingi Kanit Regiden Iptu Giarto, kanit Laka Ipda Fauzi, kanit Turjawali Ipda Mustajab, kanit Dikyasa Ipda Turhan dan beberapa anggota lantas serta anggota Humas Polres Pekalongan, larut dalam suasana keakraban dengan para wartawan. Pemandangan ini nampak berbeda dengan kebersamaan yang biasanya dilakukan dengan wartawan dalam suasana liputan.

Dalam sambutannya Kasat Lantas mengungkapkan, acara sialturahmi ini digelar guna untuk menjalin kebersamaan antara Polres Pekalongan dan wartawan.

"Acara Silaturahim ini untuk menjalin kebersamaan,"ungkapnya.

Dalam suasana kebersamaan tersebut Kasat Lantas juga menyampaikan kepada rekan media untuk bisa mensosialisasikan kepada masyarakat bahwasanya sebentar lagi  jajaran Sat Lantas Polres Pekalongan akan menggelar Operasi Zebra Candi 2018 yang akan dilaksanakan selama 14 hari, di mulai tanggal 30 Oktober sampai dengan 12 November 2018.

"Selain pengendara yang tidak mengenakan helm, pengendara mobil yang tidak memasang sabuk pengaman, petugas juga mennyasar pengendara mobil yang mengemudi diatas kecepatan normal, mengemudi dalam keadaan mabuk pengaruh narkoba atau miras, menggunakan handphone saat mengemudi kendaraan bermotor, serta pengendara yang belum memiliki SIM di bawah umur dan sasaran terakhir pengendara yang melawan arus,"tuturnya.

Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Bobby Anugrah Rachman, S.I.K., mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalulintas serta melengkapi surat kendaraan bermotor.

“Kami imbau masyarakat utamanya pengendara kendaraan roda dua dan empat agar selalu tertib berlalulintas, serta selalu membawa SIM, STNK dan menggunakan kelengkapan berkendara guna mensukseskan kegiatan Operasi Zebra Candi 2018,” ucapnya.

"Kami berharap dengan dilaksanakannya Operasi Zebra Candi 2018 nantinya membuat masyarakat lebih sadar dan mengerti betapa pentingnya budaya tertib berlalulintas, sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalulintas di Kabupaten Pekalongan," pungkas AKP Bobby.(Ros-Nk)
Powered by Blogger.