Header Ads

Rossa Dapat Gelar Dato Sri dari Kerajaan Pahang Malaysia

RossaKebahagian tengah dirasakan penyanyi bertubuh mungil Rossa. Ia baru saja mendapatkan gelar atau tanda kehormatan, Dato Sri, dari Kerajaan Pahang Malaysia. Kabar tersebut disampaikan Rossa dalam akun Instagram-nya, Rabu (24/10/2018).

Dalam foto unggahannya, Rossa nampak menggenakan gaun berwarna merah jambu dengan selempang berwarna hijau, sebagai tanda pemberian gelar Dato Sri. Rasa syukur pun dituliskan Rossa atas apa yang ia dapatkan.

"Ahamdulillaah Ya Rabb... Sejujurnya entahlah apa yang membuat saya begitu bertuah menerima pingat Tuanku.Daulat Tuanku, semoga Allah selalu jage Tuanku, panjangkan usia dan kesehatan Tuanku. aamiin ya Rabb," tulis Rossa dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Sebelumnya, kata Rossa, ia sempat mendapatkan gelar Dato dari kerajaan yang sama. Setelah lima tahun berlangsung, kini gelar tersebut ditambah dengan kata Sri di belakangnya untuk menambah gelar yang didapatkan.

Rossa mengaku bangga dengan gelar yang ia dapatkan. Rossa juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kerajaan Pahang Malaysia yang telah memberinya kepercayaan, meskipun dirinya bukan orang Malaysia.
(Liputan6.com)
Powered by Blogger.