Header Ads

Rekor Buruk Mourinho: Tak Menang di Empat Laga Kandang Beruntun

Rekor Buruk Mourinho: Tak Menang di Empat Laga Kandang BeruntunUntuk pertama kalinya manajer Jose Mourinho gagal meraih kemenangan dalam empat laga kandang beruntun. Capaian buruk itu usai Manchester United ditahan imbang Valencia.

MU menjamu Valencia dalam matchday kedua Grup H Liga Champions, Rabu (3/10/2018) dinihari WIB. Dalam laga ini The Red Devils melepas 18 tembakan dengan empat yang mengarah ke gawang.

Dari total tembakan itu, tak satupun yang berbuah gol. Penyelesaian akhir yang buruk jadi salah satu penyebab MU gagal meraih kemenangan setelah skor akhir 0-0 bertahan hingga laga usai.

Hasil imbang di kandang ini adalah yang keempat untuk MU arahan Mourinho secara beruntun. Itu sekaligus menandakan catatan buruk terbaru The Special One sepanjang karier manajernya.

MU mulai tak bisa menang di kandang saat tumbang 0-3 dari Tottenham Hotspur dan imbang 1-1 melawan Wolverhampton Wanderers di Premier League. Catatan buruk berlanjut di Piala Liga Inggris saat kalah adu penalti dengan Derby County di Piala Liga Inggirs.
(Detik.com)


Powered by Blogger.