Header Ads

Pelaku Pengeroyokan Slamet Supriyanto Diduga Lebih Dari Lima

KAJEN - Kasus pengeroyokan yang dialami olek Slamet Supriyanto (22) Warga Desa Lohgandeng Kecamatan karangdadap kabupaten Pekalongan,sudah ditangani oleh Pihak Kepolisian,namun diduga korban lebih dari lima.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Kuasa Hukum Korban,H.Suryo,SH dalam keterangannya kepada Radio Kfm,pada Rabu (17/10/2018).

"Ada asas hukum yang menyatakan ada persamaan didepan hukum,terkait dengan pengeroyokan yang terjadi di desa lohgandeng,ternyata diluaran ada pelaku lainnya,"tuturnya.

Dikatakan,memang sebelumnya korban mengatakan kepada pihak kepolisian bahwa pelaku berjumlah lima orang,sehingga aparat Kepolisian hanya menetapkan lima orang tersangka.

"Saya telah mendatangi pihak Kepolisian, polisi sudah bekerja secara profesional berdasarkan pengakuan korban ada lima orang pelaku. Kesimpulan saya mungkin dalam hal ini korban dalam kondisi kurang fokus," katanya.

Dilanjutkan,kini pihak keluarga meminta agar semua pelaku harus secara adil semuanya diproses sesuai peranannya masing-masing, sehingga asas persamaan di depan hukum bisa diterapkan.

Diberitakan sebelumnya,dengan dalih Korban mengalami gangguan jiwa,lima orang melakukan pengeroyokan, hingga akhirnya lima orang terseburditahan di mapolres Pekalongan,yaitu berinisial Ah, Za, Na, Al dan Sl.Para Pelaku dikenai pasal 170 KUHP tentang Penganiayaan, dengan ancaman kurungan maksimal 12 tahun penjara. (Ros-Nk)
Powered by Blogger.